TAHUN BARU SIAPA ⁉

➡ MASEHI… Di Sandarkan kpd Nabi Isa Alaihissalam (AL-MASIH) yg telah di nobatkan sebagai Tuhan atau anak Tuhan oleh suatu kaum…

Maka Tahun baru masehi adalah syiar diantara syiar2 mrk….

 INILAH AQIDAH MEREKA…

(وَقَالَتِ ٱلۡیَهُودُ عُزَیۡرٌ ٱبۡنُ ٱللَّهِ وَقَالَتِ ٱلنَّصَـٰرَى ٱلۡمَسِیحُ ٱبۡنُ ٱللَّهِۖ ذَ ٰ⁠لِكَ قَوۡلُهُم بِأَفۡوَ ٰ⁠هِهِمۡۖ یُضَـٰهِـُٔونَ قَوۡلَ ٱلَّذِینَ كَفَرُوا۟ مِن قَبۡلُۚ قَـٰتَلَهُمُ ٱللَّهُۖ أَنَّىٰ یُؤۡفَكُونَ)

Dan orang-orang Yahudi berkata, “Uzair putra Allah,” dan orang-orang Nasrani berkata, “ Al-Masih putra Allah.” Itulah ucapan yang keluar dari mulut mereka. Mereka meniru ucapan orang-orang kafir yang terdahulu. Allah melaknat mereka; bagaimana mereka sampai berpaling?
[سورة التوبة 30]

INILAH PERNYATAAN ALLAH ATAS MEREKA…

(لَقَدۡ كَفَرَ ٱلَّذِینَ قَالُوۤا۟ إِنَّ ٱللَّهَ هُوَ ٱلۡمَسِیحُ ٱبۡنُ مَرۡیَمَۖ وَقَالَ ٱلۡمَسِیحُ یَـٰبَنِیۤ إِسۡرَ ٰ⁠ۤءِیلَ ٱعۡبُدُوا۟ ٱللَّهَ رَبِّی وَرَبَّكُمۡۖ إِنَّهُۥ مَن یُشۡرِكۡ بِٱللَّهِ فَقَدۡ حَرَّمَ ٱللَّهُ عَلَیۡهِ ٱلۡجَنَّةَ وَمَأۡوَىٰهُ ٱلنَّارُۖ وَمَا لِلظَّـٰلِمِینَ مِنۡ أَنصَارࣲ)

Sungguh, telah kafir orang-orang yang berkata, “Sesungguhnya Allah itu dialah Al-Masih putra Maryam.” Padahal Al-Masih (sendiri) berkata, “Wahai Bani Israil! Sembahlah Allah, Tuhanku dan Tuhanmu.” Sesungguhnya barangsiapa mempersekutukan (sesuatu dengan) Allah, maka sungguh, Allah mengharamkan surga baginya, dan tempatnya ialah neraka. Dan tidak ada seorang penolong pun bagi orang-orang zhalim itu.

[سورة المائدة 72]

INILAH KEMARAHAN ALLAH KEPADA MEREKA…

(وَقَالُوا اتَّخَذَ الرَّحْمَٰنُ وَلَدًا) (لَقَدْ جِئْتُمْ شَيْئًا إِدًّا)(تَكَادُ السَّمَاوَاتُ يَتَفَطَّرْنَ مِنْهُ وَتَنْشَقُّ الْأَرْضُ وَتَخِرُّ الْجِبَالُ هَدًّا)(أَنْ دَعَوْا لِلرَّحْمَٰنِ وَلَدًا)(وَمَا يَنْبَغِي لِلرَّحْمَٰنِ أَنْ يَتَّخِذَ وَلَدًا)

(Dan mereka berkata, “(Allah) Yang Maha Pengasih mempunyai anak.” * Sungguh, kamu telah membawa sesuatu yang sangat mungkar, * hampir saja langit pecah, dan bumi terbelah, dan gunung-gunung runtuh, (karena ucapan itu), * karena mereka menganggap (Allah) Yang Maha Pengasih mempunyai anak.* Dan tidak mungkin bagi (Allah) Yang Maha Pengasih mempunyai anak.)
[Surat Maryam 88-92]

INILAH HAKIKAT ASLI MEREKA…

(وَلَنْ تَرْضَىٰ عَنْكَ الْيَهُودُ وَلَا النَّصَارَىٰ حَتَّىٰ تَتَّبِعَ مِلَّتَهُمْ ۗ قُلْ إِنَّ هُدَى اللَّهِ هُوَ الْهُدَىٰ

Dan orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan rela kepadamu (Muhammad) sebelum engkau mengikuti agama mereka. Katakanlah, “Sesungguhnya petunjuk Allah itulah petunjuk (yang sebenarnya).”
[Surat Al-Baqarah 120]

INILAH BAHAYANYA MENYERUPAI MEREKA…

مَنْ تَشَبَّهَ بِقَوْمٍ فَهُوَ مِنْهُمْ

“Barangsiapa yang menyerupai suatu kaum, maka dia termasuk bagian dari mereka.”(HR. Ahmad. Shahih)

Semoga Allah menetapkan kita dan saudara² kita di atas jalan hidayah..

ustadz Fachruddin Numan AL-BANTENI ,Lc.Mpd,BANTEN

 

Sumber: https://t.me/MuliaDenganSunnah